Rabu, 13 Oktober 2010

profil saya

Hy Guys . . .
Kenalin nama saya "Yusup Rudiyanto" lahir di Jakarta 10 February 1993. katanya siie saya orang Jawa soalnya bapak dan saudarasaya semua berasal dari Jawa yaitu Jawa Tengah, Solo. Tapi, sayangnya saya sendiri gak bisa yang namanya disuruh ngomong jawa. . .
yaa palingan juga cuman dikit - dikit lah walaupun cuma sebatas ojo atau ora ajja . . . . hhhaha
kaya sulee. .
Tapi, saya lebih suka orang sama Jawa karena orang Jawa punya semangat buat maju, dan selalu belajar dengan sungguh - sungguh makanya orang jawa kebanyakan yang udah berhasil buktinya tuch dari Presiden kita yang pertama sampe yang sekarang semuanya orang jawa. saya siie bukannya sok tahu tapi kelihatannya tuch dari namanya . . hhi
tapi sya gak tahu tuch kalo orang ciganjur ciri khasnya kaya gimana ????
:)
saya anak ke 2 dari 5 bersaudara. dan perlu diketahui bahwa saya anak laki - laki satu - satunya di rumah saya. kedua yang paling ganteng setelah bapak saya. .saya adalah pengganti dari ayah saya jikalau ayah saya sudah tidak bekerja lagi. saya harus menggantikan beliau untuk menafkahi atau membiayai kedua adik saya. semoga saya bisa Ya ALLAH . . . Ammien . .
pada saya masuk sekolah dasar (SD) kelas 1 alhamdulillah. padahal sebelumnya saya gak masuk TK. walaupun begitu saya masuk SD sudah bissa baca dan tulis.
dan selanjutnya sya bersekolah di SMP N 166 jakarta tepatnya di Jagakarsa . pada kelas 7 saya mendapat peringkat 7, pada kelas 8 saya mendapat peringkat 9 dan juga pada kelas 9 peringkat saya semakin turun menjadi peringkat 10. kendati demikian saya masih bersyukur karena saya masih mendpakan peringkat.

dan pada tahu 2008 saya masuk sekolah SMK Negeri 25 Jakarta. dan dengan bangganya dengan sesuatu yang tak terduga - duga saya mendapat peringkat 1. saya sangat bersyukur kepada Allah swt. dan semoga saya dapat mempertahankannya bahkan saya tingkatkan.

VISI : menjadi orang sukses dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat luas yang dapat memberi harum nama keluarga saya dan sekolah saya.

MISI :
1. Selalu beribadah kepada Allah swt. dan berdoa.
2. Belajar dengan sungguh - sungguh dan tak pernah menyerah
3. Mencari otobiografi orang - orang sukses
4. Meniru kehidupan orang - orang yang suda sukses

MOTTO : Terimalah yang sudah kita dapatkan sebagai suatu yang terbaik dan percaya yang lebih baik akan datang atau biasa disebut bersyukur. Dan jadikanlah hari ini lebih baik daripada hari kemarin. dan jadikan hari esok lebih bermakna daripada hari ini.

1 komentar: